About Script

Script adalah Kependekan dari Stikom Comunity Regeneration Of Information Productivity Technology. Kami mendirikan ini dengan tujuan untuk mengimplementasikan kemampuan Keluarga besar Script di bidang IT. Semoga bisa berjalan sesuai dengan keinginan dan Harapan Kami

Structure

Salam \m/ Kami merupakan gabungan Anak - anak pilihan Stikom Bali yang Terstructure dari beberapa wilayah bali dan Luar Bali. "Bhineka Tunggal Ika"

Jalan Santai Dalam Rangka Dies Natalis STIKOM Bali ke VII



Dalam rangka menyambut Dies Natalis STMIK STIKOM Bali yang ke VII , STIKOM Bali mengadakan jalan santai pada hari Minggu 2 Agustus 2009 pada. Acara yang diumulai pada pukul 06.00 wita dan diikuti oleh pengurus yayasan Widya Dharma Shanti, segenap civitas akademika dan mahasiswa STIKOM Bali. Acara dibuka dan dilepas oleh Ketua STMIK STIKOM Bali Drs. Dadang Hermawan, Ak., MM.


Pada acara jalan santai kali ini cukup berbeda dengan acara sebelumnya karena rute yang dilalui adalah start dari kampus renon kemudian melalui jalan raya puputan, jalan kapten cok agung tresna,jalan kapten tantulan kemudian kembali lagi ke jalan raya puputan dan finish di kampus renon.
Tampak peserta yang mengikuti cukup banyak, acara ini juga cukup menarik perhatian dari para pemakai jalan pada rute yang dulalui.
Setelah mencapai finish acara tidak selesai, namun dilanjutkan dengan beberapa lomba yang disediakan oleh panitia, seperti lomba lari karung dll, kemudian dilanjutkan dengan pengundian doorprice yang mana tiap peserta memiliki satu kupun yang berisikan nomor undian. Seusai pengundian dooprice acara ditutup dan masing - masing peserta meninggalkan kampus.


0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent